Jumat, 14 Februari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » Pelik Seorang Lelaki Melakukan Operasi Payudara Untuk Menghindari Kejaran Polis

Pelik Seorang Lelaki Melakukan Operasi Payudara Untuk Menghindari Kejaran Polis


Polis menemukan satu modus penyamaran baru yang dilakukan oleh seorang buruan di China, iaitu dengan menanam implan silikon di dadanya, dan menyamar sebagai wanita.
Ming, 21, memang seorang penjenayah yang boleh dikatakan sedikit aneh dan pelik. April lalu ia mencuri wang dari bosnya yang merupakan pemilik sebuah salon rambut di Changzhou, Provinsi Jiangsu. Menghindari kejaran polis, Ming menempuh pola hidup nomad, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Disamping itu, ia juga melakukan operasi implan payudara serta menyuntikan hormon wanita ke tubuhnya agar dapat menyamar sebagai seorang wanita.
Namun segala usahanya itu ternyata terbukti tidak terlalu ampuh. Polisi bertinjauan menemukan dan menangkap dirinya di Xinyang.
Yang bikin kes ini sedikit aneh, jumlah wang yang dicuri Ming dari bosnya berjumlah 7.000 Sedangkan biaya operasi payudara rasmi di China mencapai angka yang lebih daripada wang di curinya. Jadi apakah payudara barunya itu dipakai Ming agar ia terhindar dari polis, atau sejak awal ia memang berniat mencuri wang demi mendapatkan sepasang payudara barunya itu? Jawabannya hanya Ming yang tahu.
sumber: Shanghai Daily
 borakkosong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar