Kamis, 09 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » Harga Printer HP K510a Terbaru

Harga Printer HP K510a Terbaru

Harga printer HP Photosmart K510a Terbaru 2012: Hasil cetak berkualitas tinggi dengan tinta Asli dari HP untuk mencetak dengan biaya yang sangat terjangkau. Dapat menhemat biaya pencetakan hingga 50% dibandingkan dengan merk printer inkjet lainnya.
Harga Printer HP K510a

Dengan menggunakan asli dari printer HP yakni Tinta HP 703 biaya cetak akan jauh lebih murah dan yang pasti hasil cetak foto dan dokumen akan jauh lebih murah. Printer Photosmart K510a ini juga mendukung printer hemat energi yang dapat melestarikan sumber daya.

Kelebihan printer HP K510a ini salah satunya adalah dapat mencetak berkualitas lab foto yang langsung kering, tahan noda dan tahan lama, Menggunakan aplikasi HP Photo Creations, kegunaannya adalah dapat memudahkan kita untuk melakukan drag-and-drop printing. Dengan aplikasi HP TouchSmart Frame kita dapat mencetak foto dan membuat salinan, scan dan cetak foto dengan mudah.

Serta kelebihan printer HP K510a yang lainnya adalah dengan fiturnya HP Eprint kita dapat mencetak dimana saja, kapan saja, dengan device yang bisa mengirimkan email, seperti: Blackberry, Smartphone, PDA, iPad, iPod Touch, iPhone dll. Mencetak langsung dari smartphone, menggunakan cetak HP Mobile Applications.

Untuk harga printer HP K510a baru 2012 saat ini adalah Rp. 1.400.000 dan untuk harga printer HP terbaru 2012 merk lainnya, teman-teman bisa penusuri blog saya ini. Semoga bermanfaat.

Artikel lainnya:
Harga printer HP 7000
HP laserjet terbaru untuk usaha
Pengertian printer dot matrix
Harga Printer HP k110a Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar